3 comments on “TELEVISI

  1. salam,

    Pak Zamris, senang membaca blog Bapak disini….

    sebelumnya perkenalkan Pak, saya Lies Adjeng. Saya Alumnus SMU Plus Muthahhari, temannya Ka Liza, dan Putri juga.

    Kalo Bapak tidak keberatan, saya ingin menampilkan link ke blog Bapak, di blog saya.

    Terima kasih sebelumnya.

  2. Dik Ajeng, Terimakasih telah berkunjung ke Blog saya n dengan senang hati kalau mau di link an ke Blog Anda,
    Ya masih ingat sekarang kerja dimana ? (zh)

  3. sekarang saya mengajar di SMUTH, Pak. Mengajar Kimia di kelas X.

    salam takzim untuk keluarga semuanya. Terutama untuk Zidane, Virza, dan Najwa🙂

Tinggalkan Balasan

