4 comments on “Pusat Sumber Belajar

  1. Saya ingin jadi guru modern, alasannya karena guru modern itu adalah guru yang mengikuti perkembangan zaman, diantaranya bisa mengikuti perkembangan dunia pendidikan yang diatur oleh Undang-Undang Pendidikan yang diatur oleh guru yang dituntut untuk memajukan pendidikan dari jenjang TK sampai perguruan tinggi.
    Dampaknya anak-anak yang diajar oleh guru modern sangat baik dan bagus hasilnya bisa diterapkan dijenjang berikutnya. Guru modern pada zaman sekarang ini sangat diperluan, karena guru itu sebagai panutan di masyarakat, kalau guru zaman sekarang tidak menguasai perkembangan zaman di anak didik hasilnya kurang bagus.
    Apa lagi di saat sekarang ini bangsa Indonesia harus bisa menguasai lebih dari tiga bahasa dan mampu mengoperasikan alat-alat elektronika yang serba modern, maka dari itu guru modern pasti mampu menguasai perkembangan alat-alat canggih, terus guru itu mengajarkan kepada anak didiknya. Anak-anak yang cerdas cepat memahami diajar oleh guru profesional itu nantinya anak-anak itu akan menjadi anak penerus bangsa dan harapan para orangtuanya kalau anak-anak Indonesia ini cerdas pasti negara makmur.

  2. kalau menurut saya, jd guru ga mesti hrs modern….apa arti modern itu kl cara mengajarnya tetap klasik….mang perbedaan mendalam antara modern dan klasik itu dimn nya…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s