5 comments on “Metodologi Pembelajaran

  1. Ping-balik: ilmu kependudukan

  2. Ping-balik: komunikasi massa

  3. ass. menurut saya guru modern itu guru yang dapat mengajarkan dan memberikan ilmu kepada anak didiknya dengan menggunakan media dan metode yang sesuai agar apa yang kita ajarkan dapat dengan mudah diterima dan dipahami oleh siswa. dan itu sudah saya lakukan disekolah saya . alhamdulillah dengan metode dan media yang mendukung seperti komputer,internet,dan media audio visual yang ada disekolah, saya dapat dengan mudah mengajarkannya kepada siswa saya.

  4. salam…pak , ijin ngopi powpoint meetoologinya ya…
    bermanafaat banget….MAKASIIIIIH YA PAKKK……
    SEMOGA ALLAH MEMBALAS KEBAIKAN2 BAPAK…AMIN

Tinggalkan Balasan

